Monday, May 23, 2011

Soulmate

Definisi Soulmate menurut wikipedia yg dengan terjemahan bebasnya mungkin seperti ini: istilah yg di pakai untuk seseorang yg punya "kesamaan" perasaan , emosi, yg paling dalam. persahabatan, cinta, kasih sayang, saling pengertian yg kuat. kalo boleh saya "Summarize" mungkin sering di sebut orang sebagai "unconditional love" dengan frekuansi "non radio transmitted" yang bisa di pertanggung jawabkan.
menentukan "soulmate" kita bisa jadi seperti mengisi "puzzle". punya lebih dari satu soulmate itu berkah, bukan berarti selingkuh.... soulmate bisa jadi saudara, teman , kerabat.... kenapa berkah..? karena belum tentu ada orang yg mau dan bisa memposisikan dirinya untuk memberikan "unconditional love" untuk kita bukan apa-apa ini di jamin nga ringan menerima seseorang apa adanya dan tidak berharap apapun darinya, hiks ! aku cuman bisa bilang wow ! 
blm kalo ternyata kita kita ini orang yg super kepala batu dan nga mau mengalah, udah kebayang ceritanya pasti tidak ringan ! wah itu namanya sabar bersyarat Hiks  !
kalo di amati banyak pasangan  saudara,teman yg sudah "get along" untuk waktu yg lama tapi tidak masuk dalam katagori ini, padahal sebenarnya bisa terlihat "unspoken love " nya dalam interaksi sehari -hari bahkan pada saat harus berselisih faham tetap saja terlihat " kasih sayang" di dalamnya  gimana tidak keduanya pasti akan merasa sangat tidak nyaman dalam kondisi konflik karena frekuansi yg saling tarik menarik untuk berkomunikasi.
aku bersyukur masih bisa melihat living example... mencintai tanpa kata-kata .... mereka berbicara dengan  frekuansi hati yang paling khusus,bertukar kasih sayang setiap saat layaknya sedang "Sinkronisasi " data di komputer. 
lebih banyak memperkaya hatinya dengan kasih sayang sehingga mengakar kuat dengan sendirinya akan membersihkan "sampah-sampah" yg menumpuk karena khilap !

Hmmm..... Unconditional love, non radio transmitted frequancy... yaitu Soulmate ! Akhirnya aku bisa jg mendefinisikannya...


Soulmate...., hmmmm.....Are you thereee....??

No comments:

Post a Comment